Pemberitahuan Kegiatan Classmeeting 2017


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hallo warga MAN 1 Kota Tangerang, kali ini ada informasi mengenai kegiatan "Classmeeting" tahun 2017 nih. Pasti udah pada gak sabar, kan? 

Informasi Update Tentang Classmeeting 2017 (Klik di sini)

Nah, jadi kegiatan classmeeting tahun ini akan dilaksanakan pasca UAS 1, teman-teman. Tepatnya hari Rabu, 13 Desember 2017 s/d Jumat, 15 Desember 2017. Yap, tiga hari. Tapi, jangan sedih dulu ya, teman-teman. Karena dalam tiga hari ini, panitia akan membuat teman-teman merasa entertain dengan kehadiran berbagai macam lomba-lomba yang menarik, menantang, dan yang pastinya dapat menghibur serta menghilangkan rasa penat teman-teman setelah seminggu melaksanakan Ujian Akhir Semester 1.

Penasaran, kan, apa aja lombanya? Yaudah deh, langsung aja.

Perlombaan Classmeeting 2017
  1. Futsal Putra
  2. Futsal Putri
  3. Pro Evolution Soccer 2017
  4. Syarhil Qur'an
  5. Fahmil Qur'an
  6. Musabaqah Tilawatil Qur'an
  7. Pidato Bahasa Arab
  8. Solo Vocal
  9. Poster
  10. Story Telling
  11. Speech Contest
  12. Short Movie
Nah, gimana lomba-lombanya? seru-seru, kan? Makanya jangan sampai gak ikut ya, teman-teman. Karena jika ada satu perlombaan saja yang tidak diikuti, nanti satu kelas dapat dikenai denda sebesar Rp. 50.000,- oleh pihak panitia. Makanya, dari sekarang dipersiapkan ya untuk mental dan persiapannya. Semoga kelas teman-teman adalah salah satu kelas yang mendapat juara nanti. Aamiin.

Oh iya, btw, kami dari pihak panitia secara resmi telah mensosialisasikan mengenai teknis perlombaan kepada setiap kelas beserta formulir pendaftaran lomba. Maka dari itu, bagi teman-teman yang merasa kelasnya belum mendapat juknis dan formulir, tolong ditanyakan kepada ketua kelas atau pengurus kelasnya yang lain.

Uang registrasinya sebesar Rp. 100.000,- per kelas untuk semua perlombaan. Makanya, rugi teman-teman kalau tidak ikut satu perlombaan saja. 
  • Kertas formulir pendaftaran lomba dapat diserahkan kepada Nabilla Anizzulfa, kelas XI IPA 3.
  • Sedangkan untuk pembayaran uang registrasi dapat diserahkan kepada Salsabila Sahara, kelas XI IPS 1.
Pengumpulan formulir dan pembayaran uang registrasi paling lambat pada saat technical meeting ya, teman-teman, yaitu pada hari Kamis, 30 November 2017. Ketika TM (technical meeting), setiap kelas wajib mengirim 2 perwakilan. Apabila ada kelas yang tidak hadir pada saat TM, maka kelas tersebut harus menerima segala keputusan dan hasil yang sudah disepakati pada saat TM. So, gak ada komplain ini itu ya, teman-teman..

Bagi teman-teman yang ingin mengetahui teknis pelaksanaan lomba classmeeting, silahkan klik link yang ada di bawah ini:
Sedangkan bagi teman-teman yang lembar atau kertas formulir pendaftaran lombanya hilang, terselip, robek, dll. Teman-teman dapat mencetak kembali dengan mengunduh formulir di bawah ini:
  • Formulir Pendaftaran Lomba Classmeeting 2017 (Download)
Nah, mungkin itu saja informasi awal mengenai kegiatan classmeeting 2017. Tetap semangat ya, teman-teman karena di classmeeting tahun ini yang kelasnya mendapat juara paling banyak di setiap lomba bisa berpeluang menjadi Juara Umum, loh! Maka dari itu, persiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Oh ya, satu pesan lagi dari mimin, jangan lupa belajarnya ya karena sebentar lagi mau UAS.

Untuk pertanyaan mengenai kegiatan classmeeting 2017 ini, teman-teman dapat chat admin lewat OA OSIS di line @rjg6044c (Pakai @) atau bisa juga DM ke instagram @os.manta.

Mungkin itu aja dari mimin, jangan sampai ketinggalan informasi selanjutnya ya!

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Komentar

Postingan Populer